Wednesday, May 8, 2019


* KIRIMKAN PESAN - Tak perlu lagi bertukar nomor ponsel, langsung saja kirim pesan. Sangat mudah di semua perangkat.
* TUNJUKKAN TANGGAPAN - Tambahkan stiker konyol, kirimkan GIF yang bergerak lucu, dan gunakan emoji untuk mengekspresikan diri Anda dengan lebih baik.
* BAGIKAN FOTO DAN VIDEO - Abadikan momen yang berkesan dengan Kamera Messenger, tambahkan filter atau sketsa, lalu kirimkan ke teman-teman atau bagikan menjadi Cerita.
* BUAT GRUP - Buat rencana untuk acara kumpul-kumpul dengan angket, bagikan lokasi Anda, berbagi tagihan, dan lain-lain.
* MULAI DARI MENELEPON ATAU MELAKUKAN OBROLAN VIDEO - Hang out di mana pun, kapan pun dengan memanfaatkan telepon atau video grup** obrolan — filter opsional :) **Telepon gratis melalui Wi-Fi, namun jika tidak, maka biaya data standar akan berlaku.
* KIRIM PESAN SUARA - Saat pesan teks tidak cukup, tekan tombol rekam dan kirimkan ucapan, nyanyian, atau teriakan.
* KIRIM UANG LEBIH AMAN DAN MUDAH (dalam AS, Inggris, dan Perancis saja) - Mengirim dan menerima uang dari teman-teman dalam aplikasi dengan menambahkan kartu debit atau akun PayPal*. *PayPal hanya tersedia di Amerika Serikat.
* BAGIKAN LOKASI ANDA - Sarankan tempat berkumpul atau sampaikan lokasi Anda ke teman-teman dengan membagikan lokasi Anda, hanya dalam beberapa ketukan saja.
* MENGOBROL DENGAN PELAKU BISNIS - Jalin hubungan dengan para pelaku bisnis favorit Anda dengan mudah untuk memesan tempat, memperoleh dukungan pelanggan, mencari promo, dan banyak lagi.
* MAINKAN GAME BERSAMA TEMAN-TEMAN - Tantang teman-teman, jadilah yang teratas di papan skor, dan temukan game favorit Anda berikutnya.
* HADIRKAN SMS KE MESSENGER - Tidak perlu membuka lebih dari satu aplikasi untuk terus berkomunikasi. Gunakan satu aplikasi untuk SMS dan Messenger.

Untuk Download Aplikasi klik DISINI (PlayStore) atau DISINI(via Mirror2)

0 comments: