Saturday, May 4, 2019

All-In-One Toolbox

All-In-One Toolbox menawarkan pengalaman seluler terbaik untuk membersihkan, meningkatkandan mengelola ponsel Anda. Ini adalah Junk Cleaner, CPU Cooler, dan File Manager berperingkat teratas. Dengannya, Anda dapat mengoptimalkan ponsel dan menjadikannya lebih bersih, lebih cepat, dan lebih sehat.

Jalankan All-In-One Toolbox, Anda dapat melihat status ponsel Anda. Berapa banyak RAM yang dijalankan, berapa banyak ROM yang ditempati dan berapa suhu CPU.

Dengan itu, Anda dapat:

Clean Junk - Only One Click

Klik "Bersihkan", itu akan memindai cache, temp file, sisa aplikasigambar jempol, folder kosong dan proses. Setelah memindai, bersihkan file-file yang dicari dan ponsel Anda akan memiliki ruang ekstra.

Tingkatkan Kecepatan - Hanya Satu Sentuhan

Sentuh "Boost", itu akan memindai proses mana yang bisa keluar dan akan melepaskan sekitar 400MB memori setiap kali.

Cool CPU- Only One Tap

Ketuk "Pendingin CPU", ini akan memberi tahu Anda suhu CPU dan jika itu normal. Secara otomatis memilih aplikasi yang Anda jalankan dan Anda dapat menghentikannya untuk mendinginkan Android Anda.

Mempercepat Waktu Booting

Klik "Boot Speedup", itu akan mencari aplikasi mana Android Anda akan berjalan saat booting. Aplikasi Pengguna dan Aplikasi Sistem ada dalam kolom yang berbeda. Nonaktifkan aplikasi yang tidak perlu itu dan buat ponsel Anda menyala lebih cepat.

Apa yang unik di All-in-One Toolbox?

Cadangkan dan Kembalikan

Jika Anda ingin membuat cadangan aplikasi Anda, pilih fungsi ini. All-in-One Toolbox akan mencari item yang Anda instal dan Anda dapat memilih item mana yang ingin Anda backup. Sementara itu, Anda dapat mengembalikan item Anda.

Instal dan Copot dalam mode batch

Dengan fitur ini, Anda dapat menginstal dan menghapus instalan aplikasi sekaligus. Tidak perlu beroperasi satu per satu.

Copot Aplikasi Sistem

Dengannya, Anda dapat menghapus aplikasi sistem tanpa rooting. Jangan khawatir tentang menonaktifkan aplikasi sistem karena Anda dapat memulihkannya dari Restore Center

App2sd

Jika Android Anda memiliki SDCard, Anda dapat memilih aplikasi dan memindahkannya ke SDCard. Jika tidak ada SDCard, tinggalkan fungsi ini sendirian.

Tambahkan Plugin untuk Menyesuaikan Android Anda
Find Direction Plugin- Compass membantu Anda menemukan arah yang benar.
Lakukan Tugas Secara Otomatis- Atur Boost dan Cache Clean untuk bekerja secara otomatis.
Plugin Aplikasi Kunci -Lindungi barang-barang pribadi Anda dari teman dan jaga privasi Anda.
Boost Game Plugin-Boost game saat diluncurkan untuk memberi Anda lebih banyak kesenangan dan kecepatan.
Kelola Plugin Pemberitahuan-Sembunyikan pemberitahuan tidak penting dari bilah Pemberitahuan.
Detect Ad Plugin - Detect plugins iklan setiap aplikasi berisi dan tunjukkan semua info yang mungkin didapat.

Kelola File

Kelola gambar, audio, video, dokumenapksunduhan dan file terkompresi. Tonton dengan mudah dan kelola sesuka Anda. Sementara itu, analisis penyimpanan perangkat dan Anda bisa mendapatkan saran yang lebih baik.

Yang paling penting, All-in-One aman total untuk ponsel Android Anda dan yakinlah untuk menggunakannya.

Untuk Download Aplikasi klik DISINI

0 comments: