Saturday, May 4, 2019

SoundCloud adalah sebuah platform distribusi suara secara online yang memungkinkan kolaborasi, promosi, dan distribusi dari rekaman suara

SoundCloud memungkin kamu dalam mendengar lebih banyak musik baru dan audio yang tersedia dalam aplikasi ini. Kamu dapat mencari musik yang kamu ingin dengarkan, kamu juga bisa melihat coveran dari musik yang ingin kamu pilih. Ada dangdut, pop, rock atau mungkin musik klasik.
Yang menjadi keunikan dari aplikasi ini adalah pengguna SoundCloud dapat merekam suara lalu membagikannya ke aplikasi ini. Kamu juga dapat mendengarkan audio yang dikirimkan oleh pengguna SounCloud lainnya.

Banyak sekali lagu yang tersedia di SoundCloud, seperti rock alternatif, elektronik host, musik klasik piano, musik house musik remix, dan masih banyak lagi sampai jutaan lagu.
Kamu dapat menemukan musik yang sedang tren di dunia, lalu dapat mengumpulkannya ke playlist SoundCloud kamu. Kapanpun dan dimanapun, kini kamu dapat mendengarkan lagu-lagu keren dengan menggunakan aplikasi SoundCloud ini. Tentu kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google PlayStore ataupun Download Aplikasinya file Apk klik DISINI !

0 comments: