Saturday, May 4, 2019

JOOX Music

JOOX Music adalah layanan pemutar musik streaming yang memungkinkan Anda mendengarkan ribuan lagu penuh tanpa harus mengunduh apa pun. Layanan ini mirip dengan Spotify atau Deezer, tetapi berfokus pada musik Cina, tempat asal aplikasi ini.
Kalian pasti familiar dengan Aplikasi JOOX Music. Aplikasi pemutar musik yang tidak kalah populernya dan terkenalnya dengan aplikasi pertama, yaitu JOOX Music. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat melakukan streaming musik yang kamu sukai secara gratis. Jutaan lagu dapat kamu cari dan dapat kamu download untuk di putar dalam offline. Hanya dengan mengetikkan judul lagu yang ingin kamu putar, kamu dapat dengan cepat mendengarkan lagu tersebut dalam hitungan detik saja.
Selain itu, fitur-fitur keren dari JOOX Music diantaranya adalah kamu dapat mengakses musik secara instan, lagu barat ataupun lokal, JOOX Radio, rekomendasi playlist, real time sharing. Dengan adanya fitur tersebut, tentu kamu makin betah dalam mendengarkan musik secara online dengan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah mendengarkan musik sesukamu kapanpun dan dimanapun sampai kamu tertidur pulas.
Baca selengkapnya tentang Aplikasi JOOX Music disini
Download Aplikasinya Klik DISINI

0 comments: